Sunday, April 22, 2018

Tuesday, March 13, 2018

Maret

Dulu, tiap ada makanan lebih alias dikasi orang misalnya, selalu mikir, hmm klo dibawa pulang, belum tentu habis, lebih baik kasih ke siapa aja deh...

tapi sekarang?
mau kasih ke orang lain tapi alhasil mikir, suami ntar makan apa yah?
hehehe

sekarang pola pikir perlahan berubah, ada yang dipikirin lagi, saat masih single mikirin diri sendiri, sekarang?suami deh Alhamdulillah ya Allah

Monday, February 26, 2018

Sunday, February 11, 2018

februari

y Allah, rasanya tiada alasan untuk tidak bersyukur

alhamdulillah ala kulli haaal ya Rabb

mudah2an Allah permudah segala urusan kita semua, aamiin ya Rabb

seneng banget sekarang, dulu sempet sedih karena ilmu yang dimiliki ko ga diasah, berasa disimpen aja ga dgunain dalam kehidupan sehari-hari

Allah Maha Mendengar, mencoba bisnis sekaligus bekerja daan ilmu2 itu sekarang berguna dan bermanfaat, Alhamdulillah

hehehe jadi malu deh klo inget kemarin2 ngeluh -________-

Tuesday, January 23, 2018

by unknown

Good to read and good to learn ;)

Tangisan. Ternyata tak hanya milik sang kesedihan. 
Di cerita lain kehidupan, tangisan adalah perwujudan
 rasa syukur yang tak mampu terucap lagi dengan kata. 
Karena saat itu, diri telah lebih dewasa, bijaksana dan mengerti, bahwa Tuhan telah sedemikian baiknya.

Menangislah dalam kesyukuran, karena itu lebih disukai Tuhanmu daripada menangis karena beratnya beban dan keputus asaan. "Sungguh, tiada masalah yg diturunkan kecuali sesuai dengan kemampuan kita"