Wednesday, August 27, 2008

Tilakoid Item

"ayaaah pulang yuuuk" pada biasanya klo aku dah selese jam sekola menghampiri ayahku di kantor, hohoho xD

"bentar" jawab ayah (ko kayak cerpen?):P:P

well sambil nunggu, bete, mainin barang2 yang ada di meja ayah, dan kebetulan itu adalah oleh2 dari ibu Asrul dari Indo

"paan nih?" penasaran walhasil dibuka isinya bumbu masako yang tebel ma sesuatu yang ku gaktau, mana warnanya item bulet2 rapi pula, hahaha

"yah, ni apa?"

"gak tau"

mentang2 baru belajar biologi tentang jaringan hewan n tumbuhan

"iih kayak tilakoid yah"

"hah?"

dan sepulang sekolah ku menghampiri mama, seperti biasa, nyium pipi mama kayak orang pacaran, megang pipi mama n ditolehin ke aku, n nyium d xD

dan biasanya pula klo aku pulang sekolah ku memanggil mama setelah Assalamualaikum adalah "cantiik, aku pulaang" :P:P

"ma, ada oleh2 dari ibu Asrul"

"apa tu?"

"itu kata atik apa tuh?"

"ha?Tilakoid?gyahahahha bukan ayah, aku sendiri juga gtw paan lol"

"ooh ayah kira atik tau, ayah ndiri juga gak tau"

well, begitulah pada akhirnya kusebut aja Tilakoid Item meski gtw paan noh

No comments: