Friday, January 9, 2009

1 Januari Bersyukur

hari itu aku ditelpon oleh sepupuku, Dania, yang ngajak aku ke malahi (klo bahasa arabnya nih) *kata lainnya apa y? dufanlah :D:D

pas itu disana tempatnya wat perempuan semua, jadi bebas buat buka jilbab ^^

awalnya dikasi tw, klo disana g boleh bawa hape yang ada kameranya, paling dipegang, tar klo pulang dibalikin...

aku ada ide, untungny hapeku kecil, bisa dilipet, kumasukin ke kotak kacamata, n atasnya kututup pake lap kacamata, n alhasil, LOLOS x)) hahahaha

g kukeluarkan juga, yang penting hape ada di tanganku =)
abis itu, waktu bermain sepuasnya sekaligus menikmati awal Januari pun mulaii x)
jadi tempat itu pas masuk cuma bayar 25 real abis itu bisa maen apa aja sepuasnya ^^

what a lucky me :D:D

ada ice skating disana juga, maen motor, puter2an apa tuh lupa d :P:P

pas mw main puter2an, aku merasa kenal tempat ini, aku merasa pernah kesini, bersama keluarga SIR, kutanya ke Yuni...

Emang bener, tempat itu hanya berapa kali direnovasi, aku bahagiaa banget, serasa balik ke masa lalu, apalagi tempat main air terjunnya ^^

nama tempat itu Al-Khemah

jadi nostalgia d, termasuk komedi putar juga kunaikin, hahahha kuda2an, dulu waktu kesana aku memakai baju merah, dibelakangny ada gambar orang Indiana, bahula2 gitu, pake celana item, rambut giyar giyur *maklum aku kecil males yang namanya rambut diiket ato didandanin :D:D


pas yang kedua kalinya main ice skating, lampu dimatiin, n nyalain lampu warna warni, orang2 sekitar pada teriak riang :D:D

termasuk aku, namun entah mengapa, aku merasa sangat bersyukur sekali, ampe2 mw nangis (lebaykah? :P:P) mempunyai 2 kaki, dan 2 mata, badan yang semua sehat wal 'afiat, hingga aku bisa merasakan itu semua, terima kasih Y Allah, Alhamdulillah ^^

ku berdoa, semoga bagi mereka yang belum merasakan apa yang aku rasakan, suatu saat mereka juga bisa merasakannya, amiin =)

awal tahun 2009 ini merupakan awal tahun kebahagiaan, semoga tahun ini jauuh lebih baik dari tahun sebelumnya, dan begitu pula ke tahun, tahun berikutnya, amiin x)

No comments: