Saturday, April 27, 2013

oppps!

today I wanna tell you something...
but at first I have something to ask...
do u know what is this?


 the answer is, that's my cat's teeth

awalnya dia mendekat ke arah gue yang saat itu sedang main game di netbook, hobi Kimbo emang suka duduk di keyboard netbook (aneh ya) entah sensasi apa yang dia cari, dia demen ngehalangin orang yang lagi main laptop, tepat duduk di depan layar monitor, mungkin di keyboard ada sensasi anget buat cap tangan dia

gue usirlah, lagi asik2 diganggu ga enak banget, eh dia balik lagi dan kali ini tiduran, yauda gue tepok2in aja pake sarung netbook, seperti biasa, klo dikerjain apalagi sesudah makan, mendadak agresif, apa2 yang nyentuh dia digigitlah, ditahan pake tangannya n ditendang2lah sambil guling2

nah dan tepat pada saat itulah kali yaa giginya terlepas, gue sama sekali engga ngeh!
gue nyadar pas dia uda beralih ngegangguin abang yang lagi tidur
so selama ini klo dirumah gue selalu pake sarung netbook buat alas mouse :p
jadilah gue ambil lagi sarungnya, pas liat....
apaan nih...?! 
kuku Kimbo?
rasanya ga begini bentuknya, tapi runcing, tapi kenapa ada darah?
pas abang gue bangun, sontaklah "bang, ini gigi apa kuku Kimbo?coba cek"

bener aja, dibukalah mulutnya, dan ternyata gigi taring sekunder dia yang sebelah kiri, masih ada darah2nya di gusinya *eeewww*

yah, Kimbo bisa dikata kucing pada tahap remaja lah, giginya uda rompal aja satu, gue rasa apa beliin dia sikat gigi n odol apa ya biar giginya kuat n ga rompal lagi?

No comments: