Monday, May 27, 2013

Berubah sejenak

hmm sebenernya ini terjadi beberapa minggu lalu
dimana saat itu tembok2 di kampus gue jadi banyak pajangan yang dipasang dengan kaligrafi, banyak banget, di pinggiran sepanjang tembok juga dipasang hiasan yang didominasi warna hijau
wadu, pikir gue, ko kampus mendadak nuansa Islami begini?
ya gue pikir saat itu emang dipake buat acara apa kali yah, atau mau memperindah suasana kampus...

tapi setelah gue ke sisi lain ko banyak mobil dengan tulisan "Screenplay Production" nangkring di kampus...

sejenak cengo, waduh, kampus gue dipake syuting apalagi nih?
setelah beberapa tahun lalu dipake juga lokasi kampus gue sebagai tempat syuting film dengan tema hantu (lupa juga judulnya apa, klo ga salah yang main Ruben sama Jupe)

setelah beberapa hari berlalu, tiba2 di depan pintu masuk ada tulisan yang terpampang "Pesantren Darussalam"

hah?makin cengo...
kampus gue jadi PESANTREN!

ya, gue masuk lagi ke dalem, adalagi tulisan "Santri Putra", adalagi "Santri Putri"
yahaa, film apa nih, karena kebetulan lagi ada keperluan dengan dosen di kampus, sekalianlah gue tanya, ternyata film d SCTV yang berjudul Pesantren Rock N Roll 3, yang katanya lagi dipake syuting selama 6 bulan ke depan...

No comments: