Friday, August 23, 2013

a word of "why"

hari ini seharusnya menjadi hari bersejarah buatku, tapi karena sesuatu hal yang benar-benar sebuah penghalang total, aku tidak dapat menghadiri itu, ya, hari dimana aku menyandang sebagai wisudawati...

tak mengapa, aku pun tidak menyalahkan siapapun, believe me, there's no use of it, mungkin memang takdir yang membuat hal ini terjadi...

kecewa?sedikit...

santai dan biasa aja?iya...

dan karena perasaan itulah yang menjadi pertanyaanku "mengapa?"

apa aku telah berbesar hati?masih jadi pertanyaan...

introspeksi?ya, sudah tentu setiap apapun kejadian yang menimpaku aku akan melakukan hal itu, atas apa dan kenapa terjadi, dan apa yang telah kulakukan sebelum2nya?

atau...husnuzon serta keyakinanku padaNya lah yang membuatku merasa bahwa ke depan Ia akan menggantikan sesuatu yang lebih baik dari hari ini kelak?

semoga...

tak mengapa, tak mengapa, akan datang hari yang lebih baik :)

2 comments:

AWEY said...

It's okay baby...
kan nanti wisudanya di UNS :)
Amin YRA :*

Vanilla Cinnamon said...

aww thank u awey :*
allahumma aamiin y Allah