Tuesday, October 19, 2010

ya Allah

sekarang, aku ingin sekali semangat kuliah tentunya karenaMu ya Allah
aku harus memikirkan kedua orangtuaku disana
aku harus membawa hasil ketika aku disana

tapi
aku ingin melihat proses yang kulalui
bukan hasil

memang ada angket yang menyatakan bahwa aku adalah tipe orang yang tidak melihat proses, namun hasil
Allah sesungguhnya tidak melihat hasil, namun proses bukan?
aku ingin menjadi lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini
aku tidak ingin lagi seperti dulu
dulu, dulu dan dulu

ya Allah, aku ingin lepas dari masa lalu...
aku tidak ingin lagi mengingat - ingat, biarlah yang berlalu, tanpa teringat, atau mengingat...
aku ingin apa yang kuhadapi sekarang di depan mataku
yaitu

BESOK KUIS BAHASA INDONESIA
-____________-
ya Allah semoga nilaiku bagus, 70 hingga 100, amiin >.<

No comments: