Wednesday, May 2, 2012

will u come back to me my onyx 1?

dear God, today's bad day for me....
I just lost my Blackberry phone...I feel sad
secara itu sejarahnya uda 2 tahun dipake sama abang, karena sayang buat dijual, pin juga bagus 21AEDA30...
uda itu bb tersebut hasil jerih payah menabungnya dia
yang sangat kusesali ada keteledoranku
padahal itu bb pasti dan always kutaro tas, gamau utak utik di angkot

ya Allah, beritahu aku, apa hikmah dari kejadian ini?
perasaanku tenang - weird

ga kebayang klo flashbacknya tadi gimana ekspresi muka tika uda kayak orang linglung, mata cuma nyari angkot 08 merah dari BTM
seinget tika ada siswi SMA 3 orang pake jilbab aja
dari situ naik lagi angkot 08 sampe depan botani...
selama di angkot itu cuma aku sendiri penumpangnya dan sang supir adalah bapak tua
"paak, kiri yah" kataku lirih
"iya neng, neng mau turun dimana?ko linglung kenapa neng?"
"hp saya ilang pak :("
"lho ko bisa?" sedari aku membayar ongkos
"udah ga usa bayar neng, semoga ketemu ya ya ampuuun"

ya Allah tu bapak2 baik banget, banget bangeet, semoga sesampainya dirumah dia dan keluarganya sejahtera rezeki dicukupi, jadi milyoner, amiiin ya Allah

di seberang botani itu aku cari-cari lagi angkot 08 merah, kucari penumpang anak2 SMA yang berjilbab
ketemu, tapi ternyata bukan mereka, mereka nanya
"kenapa ka?"
"bbku ilang :("
"emang angkot mana?penumpangnya gimana?"
"Anak SMA dek"
"klo kita ka baru aja masuk"

alhasil pengamen yang lagi nyanyi disitu aja ampe nanya
"wah kenapa teh?" sambil masih genjrang genjrengin gitarnya
"pak ga jadi deh" ujarku sembari turun angkot....

tangisku meledak saat angkot menuju kosanku
selama di jalan aku terus-terusan menelepon bbku, aktif
sampai di kosan, nomer itu udah ga aktif...
*gelap*

ya Allah, yang kucari saat ini adalah apa hikmah dari kejadian tersebut ya Allah, apa yang ingin Engkau beritau padaku?

No comments: