Saturday, October 13, 2012

gejala hipnosis?

jumat malem persisnya, inget banget, jadi sorenya itu Icha ngajak jalan dengan alibi karena kebiasaan pulang kampus selalu malam hari, jadi begitu ketemu hari jumat yang tumbenan bagi Icha karena pulang sore hari, katanya jadi agak aneh :))

sore itu pas banget gue beres kuliah jam 2, terus balik ke kosan bentar ganti celana > males dari kampus pake celana bahan terus buat maen kayaknya agak risih :p
dari kampus GG depan telkom kita pengen jalan kaki ke Botani, soalnya bawaan mood kita berdua kayak rada galau, tapi galau ga jelas, mungkin cuaca Bogor sore itu ngaruh, panas empet bikin mood jadi ga enak juga.

alhasil pertama-tama mampir liat2 ke outlet deket kampus, abis tu lanjut jalan lagi, ketemu tempat makan, jadi makan, tadinya mau ngajak Icha nyicip Domino, tapi dia bilang "aku lagi gamau makan roti tik, tadi uda banyak makan roti" > padahal uda promosiin dengan susah payah tapi tak berhasil :))

jalan lagi, akhirnya makan nasgor n rawon > sumpah ini enak banget, nonjok banget rasanya, baru kali ini nemu rawon yang rasa kuahnya pas mau tau dimana?di sebelah outlet lumbung padi persis ;;)

lanjut perjalan ke Botani, dan ga berhenti ngobrol, seperti biasa klo uda ngobrol sama dia apa aja diomongin, karena pas lagi jalan tiba2 dari arah berlawanan lewat fotografer ngelewatin kita, abis itu ga lama dia jadi searah sama kita dan ngelewatin lagi, hanya dalam hitungan menit, dan terjadilah percakapan yang intinya tu fotografer mungkin motret kita berdua dari belakang yang saat itu lagi jalan di trotoar, terus foto itu buat lomba dan dikasih judul "indahnya persahabatan di trotoar"

ga lama nyampe di takol, ampe maghrib, lanjut ke Botani, disana lagi ada evaluasi dari salah satu tempat ekskul di Bogor, GP, yang nyanyi ada yang keren parah ampe merinding disko ngingetin sama mas Dapid Archuleta. Lanjut lagi ada beberapa lagu dan karena duduk di depan, agak deket dengan soundspeaker kuping jadi agak pengang :(

ketemu sama Oji, Neno dan Dini yuhuuu, Oji ngasih liat lagu dari mv video yang bikin shock, rada2 mirip sama kisah di video taeyang yang wedding dress tapi ini ternyata si cowo bukan cemburu sama cewe yang mau nikah, tapi sama cowo yang mau nikah sama tu cewe means homo -_____-

semakin malam pukul saat itu mendekati angka 9, pulanglah kita berdua karena kata Icha angkot 12 arah cimanggu uda abis, dengan ekspresi wajah kalo di emot begini alias memelas > :(

nyebrang Botani pisahlah diriku dan dirinya, Icha ke angkot 03 dan gue ke 08.begitu liat angkot 08 tersebut ada 2 bapak2 dan 1 cowo duduk di pojokan di kursi 6, dan gue duduk di kursi 4 sebelah gue cewe duduk dket pintu, gue duduk di depan tu cowo tapi ga ke pojokan, lalu mulailah perasaan ga enak dateng, karena keliatan tanpa harus gue liat tu cowo gelagatnya aneh, liat ke arah gue kaya gelisah tapi sorotan matanya kayak ada sesuatu > suuzon sama orang aneh boleh kan?

langsung gue baca ayat kursi sama 2 ayat yang amana Rasul dengan posisi dua tangan menutupi bibir terus secara perlahan gue baca2. eih ga lama kemudian tu cowo tanganny ga nyentuh tapi kayak melambai di bawah n nanya "mba mba, sekarang jam berapa?"
gue ga natap matanya, tapi gue liat sekilas dan jawab : "jam setengah 9..."
persis setelah gue ngomong itu badan berasa kayak ditahan, dan agak hilang konsentrasi, sempoyongan, gue putuskan saat itu juga PINDAH ANGKOT!
turun dan langsung pindah, untung saat itu angkot masih berhenti karena lampu merah, bahkan pas jalan menuju angkot yang lain masih rada sempoyongan, gue cek barang2 semua Alhamdulillah utuh, langsung duduk, jantung bejedak bejeduk, masi rada ga yakin apa yang terjadi barusan...bawaan pengen cepet nyampe kosan dan istirahat...

ga ngerti tadi itu orang mau hipnosis tapi gagal apa gimana, yang jelas modusnya kenapa harus "mba sekarang jam berapa?" -____-

tapi Alhamdulilllah banget Allah melindungi dan gue nyampe kosan dengan selamat :')

PS: buat para perempuan klo pulang malem, disarankan cari angkot jangan yang banyak cowo, mending yang isinya rata2 perempuan. kalo nyari posisi duduk mending deket pintu, biar gampang keluar kalo ada apa2 dan lebih aman.

No comments: