Wednesday, February 13, 2013

Sunny...Sony...

ini hape terlama yang pernah gue pegang sampai detik ini:

http://rahmasariatikah.blogspot.com/2010/01/my-happiness.html

anyway, pas baca postingan itu ga nyangka itu bahasa gue 3 tahun lalu, dan ternyata hape gue udah 3 tahun
sepertinya sedikit berubah sejak menginjak umur kepala dua.... #abaikan

oke, jadi keadaan hape itu sekarang seperti ini:



lebay gila, ini hape klo dicas aja harus dikaretin, dibelakangnya diganjel botol parfum biar makin erat n kenceng, baru deh ngecas, klo renggang dikit aja langsung ada bunyinya "teng" yang artinya ga ngecas, astagaaa bagian ini nih yang rada harus sabar dan agak emosi...
tapi inget gimana Ayah waktu itu ngebeliinnya, jadi sayaang banget...

No comments: