Wednesday, February 13, 2013

TA

it feels like just yesterday I've done my internship
and it feels like just yesterday that I've made the title for my essay
dan Alhamdulillah baru kemaren Makalah seminar di acc dan ditandatanganin sama dospem, buat Tugas Akhir itu nanti direvisinya setelah seminar...
tapi Alhamdulillah semua uda beres, kayaknya baru kemaren juga gue lagi ngejar2nya target minimal TA itu 30 halaman, sampe ada beberapa kali ditanya temen gue, ka Rinda, klo TA gue itu uda sampe mana, dan masih dengan jawaban yang sama, 8 halaman, hingga menimbulkan conversation yang kayak gini:


padahal malam itu saat Ia bertanya, gue lagi ngejar 8 halaman dan beres pas pagi harinya 
*YAAAAAAAAY PROK PROK PROK* 

dan afterall setelah gue renungin, klo emang dibuat list dan diamati, bakalan pusing, mana yang harus lebih dulu, dan kmaren2 juga masih sibuk dengan tugas perkuliahan semester 5
dan pada intinya meski sibuk, tugas pada numpuk, uda jalanin aja, jangan dibikin pusing, jangan diburu-buru pasti pelan2 pada beres kok :D
ketika udah beres semua itu, dapet kiriman IP dari pak Pos, u know what, yang katanya Maret uda sidang, Februari seminar, ternyata jadi MUNDUR SEBULAN!
Maret jadinya baru seminar
April baru sidang
wisuda harusnya Juli jadi Agustus....
 
GOSH, what should I do, seeing this feels like ruined all my plans!walaupun sebulan tapi lumayan.....

tapi, masih berkeyakinan, rencana Allah PASTI ga ngeleset...
pasti yang terbaik....

"manusia memang bisa berencana, tapi Allah yang menentukan"

No comments: