Saturday, March 9, 2013

sixth sense

sixth sense?

indera keenam?

I guess everyone has it 
meski gatau di bidang mana indera keenam masing-masing setiap orang tersebut memancar (emangnya lu kata mercu suar) :p

oke then, what about me?
udah lama sih gue tau indera keenam gue di bagian apa
itu adalaaah.... JENG JEENG
Gue mengetahui dimana musuh gue berada....

guess what?
kecoa, dan semacam serangga yang gue ga suka dan pernah membuat shock
yang pertama, gue tau kecoa yang berada di sekitar meski di tempat gelap sekalipun, dan meski dia warnanya rada-rada sama dengan kayu yang kecoklatan itu dan sedang menempel di benda yang berwarna cokelat tersebut jauh sekalipun, gue tau

dan bagaimana dengan bala-bala?

laba-laba yang ukurannya sebesar telapak tangan
jadi waktu itu posisi lagi dirumah, dan saat itu gue dalam keadaan tengkurep sedang utak atik hp
tiba-tiba dari arah belakang ada bayangan hitam sekilas lewat dan sesuatu pun terasa menyentuh kaki gue
sontaklah kaget dan gue pun loncat
ternyata itu laba-laba yang segede telapak tangan lompat nyentuh kaki gue dan setelah itu terbang lagi (baru tau ada laba-laba bisa terbang, tapi kemungkinan bukan terbang melainkan lompat kali yah, tapi ko bisa melompat setinggi itu)

alhasil solusinya adalah laba-laba tersebut mati mabok kena obat nyamuk b*****
pas laba-labanya udah mati dideketinlah, ternyata laba-laba tersebut banyak bulunyaa (hiaaaaaaaaaaa)

but i'm grateful karena gue ga pernah sendiri klo ada hewan aneh tersebut sedang lewat, selalu ada hero buat gue :')

alhamdulillah yah

begitupun tadi, tepatnya malam ini dimana Pita tiba-tiba muncul di kosan dan ngajak nginep mendadak, sesampainya dirumahnya ada laba-laba hitam sedang bertengger di bawah anak tangga (klo kata Pita itu anaknya laba-laba Tarantula)

gue duluan yang ngeh dan teriak, dan mata langsung tertuju ke hewan hitam yang warnanya mirip tilakoid tersebut, coba klo engga, pasti udah gatau yah gimana keadaannya ;)

again, hero gue disini adalah Pita, dia langsung ambil obat nyamuk dan disemprot sampai kira-kira hewan itu mabok dan kemudian ditinggal :">

No comments: