Thursday, September 29, 2011

hope but not only hope

aku percaya, ketika ku berdoa padaNya, maka Allah akan mengabulkan apa yang kuminta
sesuai dengan janjiNya, "mintalah padaku, niscaya akan ku kabulkan"
namun tak luput itu semua, tak sedikit manusia yang bingung mengapa hingga saat ini ada beberapa doanya yang belum terkabul
itu sebabnya, Allah lebih mengetahui apa yang tidak kita ketahui
kita boleh meminta, kita boleh merencakan sesuatu
namun Allah yang memutuskan, Allah yang menentukan apa yang terbaik buat kita :)
tak luput dari itu pula, kita harus tetap berusaha
kita boleh bermimpi, kita harus memiliki mimpi yang tinggi
asalkan sesuai dengan kemampuan ^^
SEMANGAT!

2 comments:

Pujangga Baru said...

Aku

Aku adalah aku
Dimana aku
Itulah aku

Berawal adalah aku
Berakhir adalah aku

Apa gunanya aku?


Kadang hirau aku
Kadang campak aku


www.roni-purbalingga.blogspot.com

Anonymous said...

This Post mengingatkan hatiku, thank you