Friday, August 28, 2015

Keep going

Selama perjalanan aku bersyukur karena berjalan bersamaMu, dengan Engkau yang selalu menuntunku, di depanku...

Selama perjalanan itu aku selalu terjamin olehMu, denganMu aku melalui berbagai lika liku kehidupan yang tak pernah membuatku berhenti tuk berfikir

Selama perjalanan itu dipenuhi berbagai macam pemandangan, indah, ya sangat indah, karena Engkau yang menjadikannya indah

Selama perjalanan itu aku menjumpai sesuatu...

Entah apakah aku akan melalui hal yang sama meski berhadapan pada insan yang berbeda?

Entah apakah aku akan menjadi orang yang menyaksikan kembali?

Aku memang selama ini menikmati sekali perjalanan ini...

Tapi bolehkah sejenak aku berhenti?

Tapi bolehkah sejenak aku menikmati rasa gundah ini?

Bukankah selama ini aku mampu menikmati keindahan dan kebahagiaan?lalu mengapa aku tak sejenak berfikir untuk menikmati sejenak rasa gundah?

Sebelum pada akhirnya aku akan kembali menikmati perjalanan

Aku tahu aku pernah melalui ini sebelumnya....

Rasanya aku mampu menerka apa yang kan terjadi selanjutnya...

Baiklah, mari melanjutkan perjalanan...

No comments: